Rabu, 17 Juli 2013

WhatsApp selalu aktif dan tersambung, bagaimana caranya untuk keluar/log off?

http://www.whatsapp.com/faq/id/nokia/20910578

WhatsApp selalu aktif dan tersambung, bagaimana caranya untuk keluar/log off?

WhatsApp tidak mempunyai fitur untuk logout dari sistem kami. Aplikasi kami di desain untuk selalu tersambung jadi Anda bisa menerima pesan dengan cepat, walaupun Anda sedang tidak aktif dan memakai ponsel Anda. Seperti panggilan telepon dan SMS yang memungkinkan pesan WhatsApp untuk dikirim hampir segera pada saat itu juga.
Kami memahami bahwa hal ini dapat menimbulkan kekhawatiran tentang pemakain baterai dan penggunaan data internet Anda. Tim kami selalu berusaha untuk membuat versi yang menghemat baterai dan data sebanyak mungkin. Kami terus melakukan perbaikan dalam setiap versi.
Jika Anda memakai ponsel S60, Anda bisa memastikan Anda sedang tersambung dengan Wi-Fi saat Anda bisa daripada data seluler Anda:
  1. Pada layar WhatsApp, buka Opsi > Pengaturan > Jaringan > [Prioritas koneksi]
  2. Pastikan bahwa prioritas disetel ke [Wi-Fi, Seluler]
Akan tetapi, WhatsApp tetap merekomendasikan Anda untuk memakai paket data internet tanpa batas (unlimited) sebisa mungkin. WhatsApp bekerja dengan memakai data internet Anda untuk mengirim dan menerima pesan (seperti email). Karena itu, jika Anda tidak memiliki paket data tanpa batas dan Anda sering memakai aplikasi yang memakai data internet Anda, layanan seluler Anda mungkin akan kenakan biaya tambahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar