Selasa, 16 Juli 2013

Cara Kerja Transformation Rotate di CorelDRAW

Penting rasanya untuk mengetahui cara kerja transformation rotate di coreldraw sebagai salah satu keahlian yang diperlukan disaat membuat sebuah desain, fitur ini cuma ada pada CorelDRAW x5 namun anda dapat membuatnya dengan transformasi satu-satunya  yakni dengan cara  klik apply to duplicate pada versi mulanya. 

Tutorial kali ini saya akan menjelaskan Cara Kerja Transformation Rotate di CorelDRAW, Mari Kita Mulai 
Hasil Akhir Tutorial :
Di sini kita akan mencoba untuk mendesain dengan menggunakan sarana Transformation - Rotate, untuk lebih jelasnya silahkan Anda perhatikan gambar di bawah ini.
Buat obyek dengan freehand tool ( F5 ) serta ataur pewarnaannya dengan interactive fill tool ( G )
Terus aktifkan menu transformations rotate yang layaknya gambar di atas tadi, jadi pada pojok kanan akan tampak rool up docker dari transformations rotate. 
Tulis angka 3 pada angle  beri ceklis rumput pada relative center  beri ceklis rumput pada kotak kiri atas  ketikkan angka 30 pada copies klik apply. 
Akhirnya layaknya seperti gambar di bawah ini. 
serta buat selanjutnya coba dengan beri ceklis pada kotak-kotak yang lain, serta juga yang di tengah dengan tanda bulat itu.
Itulah tutorial cara kerja transformation rotate di CorelDRAW semoga bermanfaat untuk hasil yang lebih maksimal silahkan anda mencoba dengan tehnik yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar